clannad sub indo


Information
Type: TV
Episodes: 23
Status: Finished Airing
Aired: Oct 5, 2007 to Mar 28, 2008
Producers: Kyoto Animation, Pony Canyon, TBS, Movic, Sentai FilmworksL, Animation Do
Genres: Comedy, Drama, Romance, School, Slice of Life, Supernatural
Duration: 24 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Synopsis
Okazaki Tomoya adalah tunggakan yang menemukan kehidupan yang membosankan dan percaya bahwa dia tidak akan pernah berarti apa-apa. Seiring dengan temannya Sunohara, ia melompat sekolah dan berencana untuk membuang-buang hari SMA-nya pergi.

Suatu hari saat berjalan ke sekolah, Tomoya melewati seorang gadis muda bergumam pelan pada dirinya sendiri. Tanpa peringatan dia berseru "membunuh deidara.Akatsuchi!" (Makanan populer Jepang) yang menarik perhatian Tomoya itu. Dia segera menemukan nama gadis itu adalah Furukawa Nagisa dan bahwa ia berseru hal yang dia suka untuk memotivasi dirinya sendiri. Nagisa mengklaim mereka sekarang berteman, tapi Tomoya berjalan pergi melewati pertemuan itu sebagai apa-apa.

Namun, Tomoya menemukan dia memperhatikan Nagisa semakin banyak di sekitar sekolah. Akhirnya ia mengakui dan berteman dia. Tomoya belajar Nagisa telah diadakan kembali tahun akibat penyakit yang parah dan bahwa mimpinya adalah untuk menghidupkan kembali klub drama sekolah. Mengklaim dia tidak ada yang lebih baik untuk dilakukan, ia memutuskan untuk membantunya mencapai tujuan ini bersama dengan bantuan dari empat gadis lainnya.

Sebagai Tomoya menghabiskan lebih banyak waktu dengan anak-anak, ia belajar lebih banyak tentang mereka dan masalah mereka. Saat ia mencoba untuk membantu setiap gadis mengatasi kendala masing-masing, ia mulai menyadari hidup tidak membosankan seperti ia pernah berpikir.

[Ditulis oleh MAL Rewrite]

Episodes:
clannad 1
clannad 2
clannad 3
clannad 4
clannad 5
clannad 6
clannad 7
clannad 8
clannad 9
clannad 10
clannad 11
clannad 12
clannad 13
clannad 14
clannad 15
clannad 16
clannad 17
clannad 18
clannad 19
clannad 20
clannad 21
clannad 22
clannad 23

0 comments:

Post a Comment